loader
PT MST: Pelopor Perusahaan IPC Terbaik di Indonesia

Sekarang ini, ada beberapa orang yang menjadikan trading menjadi sumber penghasilan utamanya untuk memenuhi kebutuhan kehidupannya. Trading bisa menjadi salah satu cara dalam mendapatkan penghasilan utama jika seseorang sudah memiliki banyak pengalaman dalam melakukan trading dan sudah banyak belajar dari situ, dan bisa dikatakan orang tersebut sudah menjadi trader profesional dan trading adalah pekerjaan utamanya. Melihat ini, tentu banyak orang yang mulai bertanya apa itu trading dan bagaimana cara memulainya. Singkatnya, trading adalah suatu aktivitas jual beli instrumen investasi yang dilakukan secara singkat untuk mendapatkan keuntungan yang cepat dan maksimal.

 

Untuk para pemula yang ingin mencoba trading, kamu bisa memulainya dengan cara yang sederhana, yaitu trading pada instrumen investasi yang likuid, misal seperti pada saham yang mempunyai laporan keuangan yang bagus, dan cobalah untuk mengatur emosi kamu pada saat melakukan trading. Apabila kamu sudah bisa, terbiasa, dan rutin dalam melakukan trading, aktivitas ini akan menjadi passive income untuk kamu, bahkan memungkinkan kamu untuk menjadi trader profesional dan ini bisa menjadi sumber penghasilan utama kamu.

 

Tetapi tahukah kamu, kalau ternyata ada peralatan-peralatan profesional juga yang dibutuhkan dalam trading untuk mendukung kinerja para trader tersebut. Salah satu peralatan penting yang dibutuhkan para trader dalam trading adalah IPC (Inter Process Communication). Di Indonesia saat ini, perusahaan yang menyediakan dan memperjualbelikan IPC hanya ada satu, perusahaan itu adalah PT Multi Surya Tunggal (MST) Indonesia.

 

PT MST Indonesia adalah perusahaan IPC terbaik yang menyediakan perangkat dealing phone untuk memudahkan para trader dalam melakukan transaksi trading. Supaya lebih mengenal MST Indonesia, di artikel ini kita akan membahas sejarah dari PT MST Indonesia dan layanan solusi yang disediakan. Simak, ya!

Perusahaan IPC

IPC adalah suatu perangkat yang biasa digunakan oleh para trader profesional untuk membantu mereka dalam melakukan transaksi trading yang mana MST Indonesia merupakan perusahaan IPC yang menyediakan dealing phone untuk mendukung kinerja para trader yang ada di Indonesia agar mereka meraih kesuksesan dalam trading. MST Indonesia telah berkembang bersama para pelanggannya dalam tren teknologi di industri keuangan.

 

Sejak tahun 2000, MST telah mengembangkan lebih dari ratusan solusi komunikasi IT untuk para pelanggannya. Dan seiring berjalannya waktu, MST semakin berkembang dan juga telah mengembangkan keahliannya. Tidak hanya memberikan solusi komunikasi IT lagi, tetapi MST juga telah memberikan solusi terhadap konten aplikasi dan proses bisnis para pelanggannya. Fokus yang MST berikan dalam solusi IT adalah lengkap, mulai dari pengalihan suara, pengalihan data dan menyelesaikan transaksi dengan lebih cepat, menyederhanakan konektivitas pada trading firms atau perusahaan perdagangan, dan streaming atau mengalirkan alur kerja di industri keuangan dan perbankan. Sebagian besar pelanggan MST adalah perbankan yang menggunakan dan mengaplikasikan solusi yang diberikan MST, mulai dari solusi komunikasi trading hingga sistem informasi trading dan sistem CRM trading mereka.

 

Sedangkan, IPC sendiri adalah perusahaan US dan merupakan merek dagang dari IPC System Inc.. Agar bisa mengembangkan sayapnya di Indonesia, IPC perlu menarik perusahaan lokal agar bisa berjualan disini. Maka pada tahun 2006, dipilihlah MST Indonesia sebagai distributor resmi dari IPC. Karena pencapaian MST yang baik dari tahun ke tahun, akhirnya pada tahun 2019, PT MST Indonesia resmi terafiliasi dengan menjadi anak perusahaan dari IPC yang ada di Indonesia.

IPC Dealing Phone

IPC dealing phone merupakan salah satu perangkat yang disediakan oleh MST Indonesia melalui solusi yang ditawarkan dari trading communication system, untuk mempermudah para trader yang ada di Indonesia dalam hal komunikasi pada saat transaksi trading. Tidak hanya menawarkan solusi untuk trading communication system, tetapi MST juga menawarkan solusi, seperti network services and cloud connectivity dan working remotely.

1. Trading Communication System

Trading communication system merupakan solusi pertama yang ditawarkan oleh MST melalui sebuah perangkat komunikasi yang dapat menunjang kinerja para trader. Kegunaan utama dari layanan ini adalah para trader dapat trading dimanapun dan kapanpun dengan aman. Produk yang ditawarkan dalam solusi ini adalah, sebagai berikut: Unigy, Connexus Unigy, Unify Soft Client, IQ/MAX Touch, IQ/MAX Family, Partner Ecosystem, Pulse, Pulse Enterprise, dan AI and Natural Language Processing.

2. Network Services and Cloud Connectivity

Merupakan solusi dalam memberikan layanan jaringan dan konektivitas cloud. Manfaat yang diberikan melalui layanan ini adalah privasi data dan sistem keamanan yang terjamin. Adapun produk yang ada didalam solusi ini adalah, seperti Connexus Cloud, Connexus, Ethernet, Connexus Extranet, Connexus WAN, Connexus SD-WAN, Connexus Voice, Connexus Hub, Connexus Chrono, Connexus FI, Connexus Labs, dan Connexus Infrastructure Services. Akan tetapi, yang disayangkan adalah layanan cloud services ini masih belum tersedia di Indonesia mengacu pada keputusan dan aturan Bank Indonesia.

3. Working Remotely

Working remotely merupakan solusi layanan terakhir yang diberikan oleh MST untuk para penggunanya agar dapat melakukan pekerjaannya secara remote. Selain itu, manfaat lain yang diberikan adalah jika terjadi situasi darurat, maka data maupun berkas perusahaan akan dipindahkan ke Disaster Recovery Site (DRC). Layanan produk yang disediakan melalui solusi ini, sebagai berikut: IQ/MAX Omni, Remote Devices, Connexus Voice, Unigy Soft Client, dan Disaster Recovery as a Service.

 

Itulah sedikit pembahasan tentang sejarah PT MST Indonesia, yang saat ini telah menjadi cabang bagi IPC di Indonesia dengan menyediakan layanan solusi IT. Setelah mengetahui sejarah dan layanan serta produk yang disediakan, apakah kamu masih ragu untuk memilih MST menjadi mitra kamu?