loader
IPC Connexus Cloud: Genggam Koneksi Secara Menyeluruh

Seperti yang Anda tahu bahwa dunia perdagangan merupakan hal yang amat kompleks. Untuk memasukinya dan bertahan menjadi seorang trader profesional Anda perlu pembelajaran serta pemahaman akan beberapa analisa, informasi serta intuisi dalam keberlangsungannya. Terlebih, saat ini perdagangan dengan skala global berjalan jauh lebih cepat beriringan dengan meningkatnya pemanfaatan digital disertai dengan pergerakan dari pasar berbagai negara juga peraturan baru yang ditetapkan oleh regulator di setiap negara. 

 

Saat ini, perusahaan Anda membutuhkan berbagai layanan strategis yang memiliki tujuan yang sama dengan tantangan bisnis yang Anda hadapi. Bicara seputar alat komunikasi perdagangan, Anda perlu memastikan bahwa pihak yang menyediakan alat tersebut sudah cukup mumpuni dengan memberikan jaringan berkinerja tinggi yang dapat mengimbangi tujuan perusahaan Anda. Tak hanya itu, konektivitas data serta suara pun harus dapat bisa diandalkan karena sangat berpengaruh terhadap pertukaran informasi yang dilakukan oleh para trader profesional maupun treasury dealer. Perusahaan Anda membutuhkan layanan yang menyediakan berbagai solusi tersebut agar Anda hanya perlu untuk berfokus pada satu tujuan yaitu meraih potensi profitabilitas semaksimal mungkin!

 

Lantas, siapa yang memiliki jaringan luas dan keahlian industri yang membantu Anda bersaing?

Lebih Dekat Dengan IPC

IPC adalah perusahaan teknologi berfokus pada industri keuangan yang telah memimpin serta menggerakkan pasar keuangan secara global. Perusahan IPC selalu hadir untuk membantu Anda mengantisipasi perubahan dan memecahkan masalah, menetapkan standar dengan keahlian industri, layanan luar biasa dan teknologi yang komprehensif. Perusahaan IPC ada untuk berkolaborasi dengan masing-masing pihak untuk memahami kebutuhan Anda serta membantu Anda meraih efisiensi, produktivitas, serta jaminan keamanan.

 

IPC adalah perusahaan yang inovatif dan telah berdedikasi sejak tahun 1973 untuk memberikan pelayanan serta pengalaman terbaik bagi Anda yang ingin menantang industri keuangan dengan terus mengembangkan inovasinya dengan cara yang gesit dan efisien untuk mempercepat kemampuan Anda beradaptasi dengan era yang bergerak begitu cepat. Perusahaan IPC kini telah berkolaborasi dengan Beeks yang kini telah menghadirkan solusi terbaru yaitu IPC Connexus Cloud. 

Solusi yang Ditawarkan IPC Connexus Cloud

Apa yang terjadi jika ada dua leading company di industrinya masing-masing yang bekerja sama untuk mengembangkan suatu produk? Iya, IPC berkolaborasi dengan Beeks yaitu perusahaan yang juga memimpin industri keuangan untuk menghadirkan Connexus Cloud. IPC Connexus Cloud adalah ekosistem platform multi-cloud yang menghubungkan lebih dari 7.000 pelaku pasar modal yang beragam di 750 kota di lebih dari 60 negara. Jangkau semua orang yang Anda butuhkan sepanjang siklus hidup perdagangan, sisi beli serta sisi jual perusahaan, platform perdagangan, pusat pasar, tempat likuiditas, pialang antar-dealer, penyedia data aplikasi dan pasar, atau layanan kliring/penyelesaian menjadi satu dalam IPC Connexus Cloud.

 

Layanan Infrastruktur Connexus, Didukung oleh Beeks menawarkan serangkaian solusi yang mencakup manajemen infrastruktur di seluruh server, firewall, dan opsi penyimpanan yang digabungkan dengan ekosistem Connexus Cloud dan IPC yang beragam. Karena perusahaan IPC dan Beeks 100% berfokus pada industri keuangan, IPC secara unik mulai untuk merancang, menyebarkan, dan mengelola lingkungan ini, menawarkan kinerja yang dioptimalkan dan layanan yang luar biasa.

1. Server khusus yang dapat Anda kelola

Solusi pertama adalah Anda akan mendapatkan server khusus yang dapat Anda kelola. Dengan solusi hybrid Anda juga akan memiliki lingkungan virtual. Fleksibilitas desain dari IPC Connexus Cloud dapat Anda sesuaikan dengan berbagai pilihan prosesor, RAM, HDD, NIC, dan berbagai sistem operasi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

2. Keamanan yang dijamin

Keamanan pastinya menjadi kekhawatiran bagi Anda apalagi jika perusahaan Anda memutuskan untuk menggunakan cloud. Tenang saja, solusi keamanan sudah tersedia untuk memenuhi bahkan melampaui aktivitas yang Anda lakukan. Keamanan tersebut mencakup sistem firewall yang perusahaan IPC kelola dengan berbagai konfigurasi, peninjauan, dan pemantauan yang telah ditetapkan oleh regulator.

3. Pilihan besaran storage

Tidak hanya server yang dapat Anda tentukan serta kelola sendiri, Anda juga dapat memilih berbagai penyimpanan yang disediakan oleh IPC yang pastinya dapat Anda sesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan bisnis perusahaan Anda. IPC juga menawarkan perlindungan untuk setiap aplikasi, data, dan sistem operasi. 

4. Smart hand yang selalu ada bagi Anda

Anda tidak perlu khawatir jika memiliki suatu kendala dalam mengoperasikannya karena IPC Anda akan ditemani oleh Smart Hand sebagai representatif dari IPC yang dapat membantu Anda dengan memberikan dukungan jarak jauh yang selalu tersedia untuk menanggapi kebutuhan Anda selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari dalam setahun. Fungsinya meliputi instalasi, MAC fisik (memindahkan, menambah, dan mengubah), siklus daya, dan pemecahan masalah.

 

Perusahaan keuangan membutuhkan mitra yang dapat mereka percayai dan orang yang menyediakan dukungan premium. Layanan Infrastruktur Connexus, Didukung oleh Beeks dipantau, dikelola dan didukung oleh tim yang sangat insinyur terampil di seluruh dunia menyediakan pelanggan kelas dunia layanan 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari dalam setahun.

 

Bayangkan jika segala keuntungan serta koneksi secara menyeluruh tersebut dapat Anda raih dalam genggaman, efisiensi serta produktivitas untuk mencapai profit yang optimal pun bukan sekedar angan bagi perusahaan Anda namun perlahan menjadi sebuah kenyataan! Namun, perlu diketahui bahwa hingga saat ini layanan IPC Connexus Cloud masih belum tersedia di indonesia karena belum ada regulasi yang dapat memberikan izin untuk keberlangsungan operasinya.

 

Tenang saja, Anda dapat memulai dengan hard turret juga soft turret yang disediakan oleh perusahaan IPC sambil menantikan informasi lebih lanjut terkait IPC Connexus Cloud yang dalam waktu dekat akan bisa Anda genggam.