loader
IPC Turret Adalah Pesawat Telepon Trading, Cek Lengkapnya di Sini!

Sejalan dengan mulai merambahnya dunia investasi ke kalangan anak muda, membuat semakin menjamurnya perusahaan yang menyediakan platform trading, setidaknya hingga saat ini.

 

Dilansir dari Kompas.com, jumlah dari single investor identification (SID) yang ada di Indonesia adalah sekitar 2,69 juta SID. Angka tersebut merupakan angka yang cukup bagus, jika dilihat dari jumlah kenaikan investor saham baru yang mana naik dua kali lipat dibandingkan dengan periode sebelumnya yang berjumlah 592.658 SID baru pada tahun 2020.

 

Berbanding lurus dengan jumlah SID dari investor saham, jumlah SID pasar modal juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Per tanggal 31 Agustus 2021 kemarin, peningkatan SID pasar modal berjumlah 2,21 juta orang, meningkat hampir 2 kali lipat dibandingkan dengan periode sebelumnya, sehingga jumlah SID pasar modal saat ini mencapai 6,1 juta investor.

 

Selain itu, demografi dari investor di Indonesia juga dikuasai oleh anak muda yang berusia di bawah 30 tahun. Ada sekitar 59,23% atau lebih dari setengah dari jumlah total investor di Indonesia yang berusia kurang dari 30 tahun.

 

Hal ini menandakan bahwa sudah banyak anak muda yang mulai paham akan pentingnya investasi demi masa depan mereka. Selain itu, jumlah investor saham yang tinggi dari suatu negara, merupakan salah satu ciri dari baiknya kesehatan ekonomi di negara tersebut.

 

Namun, tingginya minat dari trader-trader muda di Indonesia untuk berinvestasi juga dapat perlu untuk diiringi dengan fasilitas dan juga alat-alat yang kompatibel, salah satunya dengan menggunakan tools yang tepat juga. untuk dari segi trade dan deal melalui voice, IPC Trading communications system merupakan tools yang tepat untuk meningkatkan kinerja serta efisiensi.

Apa itu IPC Turret?

Singkatnya, IPC Turret adalah pesawat telepon khusus yang dapat digunakan oleh para trader untuk melakukan dealing pada saat trading di meja kerja mereka untuk meningkatkan efisiensi mereka dalam melakukan pekerjaan melalui alat IPC dealing phone atau IPC trading turret. IPC juga menawarkan komunikasi yang cukup fleksibel bagi beberapa perusahaan yang bergerak di bidang investasi keuangan, seperti manajer investasi.

 

Terdapat beberapa layanan yang diberikan oleh trading turret, antara lain:

 

 

- Dapat mempermudah trader untuk berkomunikasi dengan lawan bicaranya melalui visualisasi dan juga dapat memprioritaskan panggilan masuk dari para pelanggan atau juga sesama trader. 

 

Selain itu, trader juga bisa melakukan panggilan kepada lawan bicaranya hanya dengan menekan satu tombol saja untuk mengaksesnya, jadi trader dapat melakukan pekerjaan dengan lebih efisien.

 

- Beberapa handsfree dan juga speaker yang mana dapat memudahkan komunikasi antar divisi.

 

Daftar manfaat dan kemudahan dari IPC Turret IQ/MAX

Tentunya, hampir semua alat dan teknologi yang diciptakan di dunia ini memiliki manfaat. Termasuk juga trading turret dari IQ/MAX. Trading turret IQ/MAX merupakan sebuah alat sistem komunikasi perdagangan yang biasa digunakan oleh para trader dalam melakukan aktivitasnya agar dapat mengoptimalkan keuntungan dan meminimalisir kesalahan.

 

 Berikut ini adalah beberapa daftar manfaat atau keunggulan dari IPC turret:

1. Dapat meningkatkan efisiensi

Salah satu cara untuk membuat pekerjaan agar lebih efisien adalah dengan menggunakan teknologi trading turret yang bisa memberikan manfaat berupa tingkat efektivitas pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

 

Sentuhan antarmuka (interface) yang ada pada trading turret dari IQ/MAX dapat memberikan beberapa kelebihan, layar sentuh ini dapat mengubah tampilan, prioritas serta user customization yang dapat meningkatkan kinerja user

 

Pengguna-dalam hal ini trader-hanya perlu untuk sentuh, geser, seret, atau juga lepas di layar trading turret yang ia gunakan.

2. Mudah dipahami

Kelebihan selanjutnya dari trading turret IQ/MAX adalah dapat mempermudah pengguna dalam melakukan konfigurasi kepada alat yang ia gunakan. Beberapa konfigurasi yang dapat diatur sesuai dengan selera masing-masing adalah tampilan awal, direktori, tata letak dari pembicara, kode warna yang ada di kontak, dan masih banyak lagi.

 

IQ/MAX dapat memberikan beberapa kelebihan berupa soft keyboard yang dapat mengakomodasi preferensi dari pengguna, dan dapat mengelola 34 percakapan secara bersamaan melalui channel yang terdiri dari 8-32 channel langsung yang dapat ditingkatkan menjadi 64.

3. Meningkatkan produktivitas

Meningkatnya produktivitas, membuat kesempatan seseorang untuk mendapatkan profit jadi lebih tinggi. Sehingga, trader yang menggunakan IQ/MAX akan merasakan meningkatnya tingkat produktivitas pada mereka, sehingga berimplikasi pada meningkatnya profit.

 

Salah satu fitur efisien yang dapat berguna dalam meningkatkan produktivitas adalah karena adanya filter yang memungkinkan Anda dengan cepat mempersempit daftar direktori untuk menetapkan kriteria untuk menemukan yang panggilan yang masuk, keluar atau tidak terjawab atau penyortiran panggilan berdasarkan rentang tanggal atau jenis panggilan.

 

Selain itu, ada juga beberapa pengaturan bahasa memudahkan pengguna dalam melihat dan membaca lantai bursa. Beberapa bahasa tersebut, antara lain:

- Italia

- Jepang

- Korea

- Portugis

- Spanyol

- Tiongkok (disederhanakan)

- Denmark

- Belanda

- Inggris

- Perancis

- Jerman

4. Keamanan yang terjamin

Kami menyadari bahwa segala komunikasi yang ada antar pengguna merupakan privasi yang sudah seharusnya untuk dijaga. Dengan IQ/MAX Touch, segala komunikasi yang terjadi antar pengguna dijamin keamanannya dan juga sudah terenkripsi.

 

Fitur keamanan selanjutnya dari IQ/MAX adalah Secure Session Initiation Protocol (SIPS) dan Secure Real-Time Transport Protocol (SRTP) yang dapat memberikan perlindungan pada data komunikasi yang ada.

 

Selain itu, sensor suara yang ada pada alat tersebut dapat meningkatkan keamaan data pengguna karena adanya permintaan berupa autentikasi suara ketika seseorang berniat menggunakan alat tersebut.

 

Beberapa fitur keamanan yang ada pada IQ/MAX Touch dapat memberikan kesimpulan bahwa seluruh data dari si pengguna tidak akan bocor ke pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.