loader
IPC Trading Turrets: Manfaat Menggunakannya Ketika Trading

Di zaman yang sudah modern dan sedang terus mengalami perkembangan teknologi seperti sekarang ini, sangat membuka kesempatan lebar bagi siapapun untuk menghasilkan sumber pendapatan tambahan dengan mudah. Investasi adalah salah satu tren yang selama beberapa tahun ke belakang ini menjadi populer karena ikut mengalami perkembangan teknologi di dalamnya. Mulai dari proses pendaftaran suatu instrumen investasi yang tidak rumit serta bisa dilakukan secara online, dan bahkan membeli dan menjual suatu instrumen investasi yang juga bisa dilakukan secara online hanya dengan menggunakan smartphone. Perkembangan teknologi seperti contoh inilah yang bisa membuka kesempatan bagi siapapun untuk membuka “keran” pemasukan tambahan dengan mudah.

 

Tidak hanya investasi yang menjadi populer selama beberapa tahun kebelakang ini, tetapi trading juga menjadi sebuah tren yang populer mengikuti tren investasi. Iya, sebenarnya aktivitas trading tidak bisa dipisahkan dengan investasi. Trading adalah pengembangan dari investasi. Jika investasi hanya bisa dijadikan sumber passive income, maka trading bisa dijadikan sebagai sumber active income. Trading adalah aktivitas memperjualbelikan instrumen investasi yang dilakukan secara singkat untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal dan juga cepat. Saat ini pun ada banyak orang yang ingin belajar lebih jauh mengenai trading. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya akun-akun di sosial media yang isi kontennya adalah membahas mengenai pergerakan harga dari suatu instrumen trading, dan hampir setiap akun sosial yang isi kontennya mengenai trading memiliki banyak followers. Ini menunjukkan jika saat ini aktivitas trading telah digemari oleh banyak orang.

 

Maka dari itu, para trader pemula yang ingin menjadi seorang trader profesional harus benar-benar serius dan memiliki tekad yang kuat untuk belajar semua hal mengenai trading. Mulai dari belajar mengenai semua instrumen pasar keuangan, isu-isu ataupun sentimen internasional terkini, mempelajari membuat trading plan, hingga mengetahui peralatan-peralatan trading yang dapat menunjang kinerja trader. Dan salah satu peralatan trading yang seringkali digunakan oleh para trader profesional untuk meningkatkan kinerjanya adalah trading turrets. Untuk mengetahui manfaat yang diterima dengan menggunakan trading turrets, simak artikel ini, ya!

Trading Turrets

Perkembangan teknologi yang terjadi menawarkan inovasi serta fitur dan juga manfaat terbaru yang dapat mendukung kinerja setiap orang. Sistem komunikasi merupakan satu hal yang ikut mengalami perkembangan seiring dengan perkembangan teknologi. Dan seperti yang sudah disinggung sebelumnya, jika investasi merupakan satu hal yang ikut mengalami perkembangan teknologi, begitu juga dengan dunia trading yang ikut mengalami perkembangan teknologi. Pun begitu dengan perkembangan teknologi yang juga terjadi pada sistem komunikasi trading atau biasa dikenal dengan istilah trading communication.

 

Teknologi komunikasi pada dunia trading yang semakin modern dan inovatif, dapat menawarkan peningkatan produktivitas dari seorang trader. Mulai dari keputusan yang dapat diambil dengan lebih cepat, informasi mengenai sentimen pasar yang disajikan juga menjadi lebih cepat, setiap orang dapat berkomunikasi secara real-time melalui suara, data, instant messaging (pesan instan), dan bahkan konferensi audio hingga video. Dengan trading communication yang semakin modern, saat ini cara menyelesaikan transaksi di trading floor telah berubah, adalah trading turrets yang mampu menawarkan itu semua.

 

Trading turrets merupakan sebuah perangkat komunikasi dengan bentuk seperti pesawat telepon yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para trader dalam melakukan aktivitas trading. Dan salah satu penyedia trading turrets adalah IPC. Sekedar informasi, bahwa IPC adalah pemimpin pada layanan trading communication. Para trader profesional umumnya menggunakan perangkat komunikasi ini guna menunjang aktivitas trading mereka agar hasil trading yang didapat bisa maksimal. Lalu, apa sih manfaat dari trading turrets sehingga menjadi peralatan trading yang wajib dimiliki oleh setiap trader profesional?

Intuitif

IQ/MAX Touch adalah perangkat trading turrets dari IPC. Didukung oleh platform Unigy IPC, trader tidak memerlukan pelatihan untuk menggunakan perangkat ini. User interface yang menarik serta intuitif, trader dapat dengan mudah untuk melakukan apapun yang diinginkan. Speaker, fungsi favorit, riwayat panggilan, direktori, ataupun fitur lainnya dapat dengan mudah dan cepat untuk diakses, sehingga informasi yang diperoleh pun dapat dengan mudah untuk diterima.

 

Fleksibilitas Meningkatkan Produktivitas

Apabila kita dapat mengatur fitur maupun fungsi dari suatu peralatan kerja sesuai dengan keinginan kita, maka secara tidak langsung kinerja kita juga akan meningkat, begitu pun dengan IQ/MAX Touch. Trader dapat mengatur fitur serta fungsi yang ada di perangkat ini sesuai dengan keinginan trader, seperti mengkonfigurasi tampilan, grup direktori, tata letak speaker dan warna layar monitor yang dapat disesuaikan. Selain hal ini, trader juga dapat mengelola 34 obrolan secara bersamaan, dengan 2 obrolan melalui handset, dan 32 obrolan melalui speaker.

 

Tidak hanya fleksibilitas diatas saja yang dapat meningkatkan kinerja para trader. User IQ/MAX Touch, dapat melakukan apapun dengan lebih cepat. Mulai dari filter yang dapat memperkecil daftar direktori dengan cepat guna menentukan kriteria untuk menemukan panggilan masuk, panggilan keluar, bahkan hingga panggilan tidak terjawab. Kemudian tampilan layar monitor dan pemberitahuan yang dapat membantu trader untuk melihat line direct penting yang sedang aktif.

Keamanan

Trading adalah suatu aktivitas yang penuh akan privasi. Karena itu, dengan menggunakan IQ/MAX Touch, semua komunikasi akan diamankan dan dienkripsi melalui fitur SIPS (Secure Session Initiation Protocol) dan SRTP (Secure Real-Time Transport Protocol). Melalui fitur ini, semua komunikasi akan diamankan dari ruang depan hingga ke ruang belakang.

 

Setelah mengetahui manfaat yang akan kamu dapat dari menggunakan IPC trading turrets, apa kamu masih ragu untuk menjadikan perangkat ini menjadi salah satu pelengkap peralatan trading kamu?