loader
Mengenal Lebih Dekat Perusahaan IPC dan IPC Dealing Board

Satu-satunya hal yang tidak pernah berubah dalam perkembangan zaman adalah perubahan itu sendiri. Peradaban diciptakan untuk terus maju dan kita sebagai individu maupun kelompok bahkan perusahaan pun perlu bergerak dan beradaptasi dengan perkembangan zaman jika kita ingin maju atau setidaknya bertahan, khususnya dalam hal inovasi yang terjadi dalam dunia teknologi maupun digitalisasi yang terus terjadi hingga saat ini. Perkembangan tersebut tidak hanya berdampak pada aspek sosial saja, tapi juga beberapa aspek lainnya khususnya terhadap industri keuangan yang berkerak jauh lebih dinamis, terlebih pada dunia trading yang terjadi pada para trader profesional juga pada treasury dealer yang setiap saat melakukan aktivitas trade maupun deal.

 

Jika kamu adalah pemilik perusahaan, atau jika kamu merupakan seorang treasury dealer atau trader profesional yang bekerja di instansi yang bergerak sebagai regulator, instansi perbankan, atau pada lembaga keuangan, pasti kamu telah paham bahwa treasury dealer merupakan peran yang memiliki ekspektasi tinggi dari perusahaannya. Bagaimana tidak? Sejak pandemi COVID 19 (coronavirus disease 19) melanda Indonesia, banyak lembaga keuangan yang berada di posisi tidak baik karena kebanyakan nasabahnya tidak perform dan memiliki kemampuan return yang kecil dibandingkan dengan situasi sebelum pandemi ini berlangsung. Bisa kamu bayangkan betapa besar beban dari divisi treasury yang diharapkan dapat mengubah keadaan tersebut menjadi profit atau setidaknya dapat meraih keuntungan untuk membuat perusahaan dapat menjalankan kegiatan operasionalnya.

 

Menjadi bagian dari unit treasury tidak hanya butuh skill saja, tapi perlu juga dipersenjatai dengan tools yang memadai agar dapat melakukan pekerjaannya dengan jauh lebih efektif, efisien, optimal, hingga mendapatkan profit yang diharapkan. Hal tersebut dapat didukung dengan tools terbaik berupa IPC trading communication system yang bisa kita sebut sebagai IPC dealing board. Lalu, bagaimana kita bisa mengetahui bahwa IPC adalah perusahaan yang menyediakan tools trading communication system terbaik? Tenang saja, pada artikel ini kita akan mengupas hingga mendalam seputar apa itu IPC dengan IPC trading communication system serta IPC dealing board nya.

Mengenal IPC Trading Communication System

IPC adalah perusahaan yang menghadirkan solusi bagi perusahaan jasa keuangan top dunia. IPC adalah perusahaan yang telah berdedikasi untuk memberikan layanan tersebut salah satunya dengan cara bergabung dengan perusahaan inovasi global terkemuka, yaitu Frog (sebelumnya dikenal dengan Frog Design) demi membantu mengembangkan strategi untuk menghadirkan standar baru untuk multi-media komunikasi untuk pedagang dengan platform Unigy. Kolaborasi antara IPC dengan Frog menggabungkan sejarah panjang inovasi IPC dalam komunikasi perdagangan dengan visi intuitif dan unik Frog dalam menciptakan tools trading communication solution yang terintegrasi penuh.

 

Para trader serta tim yang mendukungnya tools yang terintegrasi yang dapat menghubungkan beberapa kontak pelanggan, pengaktifan video, dan aplikasi alur kerja yang tidak memerlukan sistem pihak ketiga. Dengan memiliki hal tersebut, memungkinkan para treasury dealer serta trader untuk memiliki ruang komunikasi yang lebih efektif demi meningkatkan produktivitas dan membantu tim menyesuaikan alur kerja agar lebih memenuhi kebutuhan mereka .

 

Kini, IPC telah didukung oleh teknologi Unigy, platform terbuka  yang menawarkan fleksibilitas besar kepada kamu untuk meningkatkan produktivitas dan mengembangkan aplikasi yang akan meningkatkan alur kerja perdagangan. Dengan pengalaman yang dimiliki oleh IPC lebih dari 50 tahun mengartikan IPC adalah perusahaan yang memiliki pemahaman yang tak tertandingi tentang komunitas trading dan memberi mereka pandangan unik untuk menjadikan multi-media sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari komunikasi perdagangan dan alur kerja perdagangan.

IPC Dealing Board

IPC dealing board adalah mahakarya yang menjadi bukti dari dedikasi IPC selama bertahun-tahun dalam mengembangkan layanan komunikasi yang terintegrasi bagi para treasury dealer. IPC dealing board merupakan tools trading communication system yang memiliki 2 varian, yaitu hard turret maupun soft turret. Hard turret adalah bentuk yang pertama kali dibentuk dengan kemasan serupa namun tidak sama seperti pesawat telepon pada umumnya. Kemasan tersebut dibuat agar lebih dekat dan tidak menimbulkan hawa asing bagi para penggunanya. 

 

IPC dealing board dalam bentuk hard turret memungkinkan kamu untuk melakukan lebih dari 1 percakapan secara bersamaan, bahkan dapat menjangkau hingga 34 percakapan yang dapat kamu lakukan dalam 1 waktu! Iya, 32 percakapan akan berlangsung melalui speaker yang tersedia pada IPC dealing board dan 2 percakapan lain akan berlangsung melalui handset yang tentunya disediakan oleh IPC jika kamu telah memilikinya. 

 

Jika kamu adalah seorang yang senang untuk mendominasi segala suatu hal, maka IPC dealing board merupakan tools trading communication system yang tepat bagi kamu karena kamu dapat menyesuaikan setiap tampilannya melalui fitur konfigurasi yang tersedia, baik dari pilihan warna, posisi tampilan, hingga beberapa filter yang dibuat khusus oleh IPC untuk menunjang produktivitas kamu. 

 

Tidak jauh berbeda dengan apa yang dimiliki oleh IPC dealing board dalam bentuk hard turret, bentuk soft turret merupakan sebuah aplikasi atau perangkat lunak yang dapat kamu install melalui perangkat baik desktop maupun handphone kamu. IPC paham bahwa dengan menggunakan perangkat lunak akan menimbulkan pertanyaan “apakah soft turret memiliki kekurangan dibanding hard turret atau tidak?”. Tapi, tenang saja karena IPC adalah perusahaan yang telah berkomitmen untuk memberikan pengalaman trade dan deal terbaik bagi kamu maka dari itu keseluruhan fitur yang terdapat pada hard turret dapat kamu gunakan juga pada IPC dealing board bentuk soft turret. 

 

Hingga saat ini, IPC adalah perusahaan penyedia tools trading communication system yang dipercaya oleh berbagai instansi perbankan maupun lembaga keuangan lainnya dengan lebih dari 80 mitra yang telah meraih produktivitas optimal dengan menggunakan IPC dealing board. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk mendapatkan manfaatnya juga?