loader
Trading Turrets: Tools Penunjang Para Treasury Dealer

Peradaban terus bergerak maju menatap dan menggapai segala suatu hal yang jauh lebih efektif dan efisien demi menunjang produktivitas kita dalam melakukan aktivitas setiap harinya, terlebih dengan melonjaknya literasi juga pemanfaatan teknologi jaringan serta digital membuat kita dapat melakukan hal yang sebelumnya pun belum pernah terbayang atau hanya sebatas angan di dalam kepala kita saja. Hal tersebut juga terjadi baik dari segi pemanfaatan di kalangan masyarakat maupun instansi dalam aspek sosial, ekonomi, maupun keuangan khususnya aktivitas perdagangan.

 

Jika kita tarik mundur ke beberapa tahun yang lalu, sebagian besar orang menggunakan telepon sambungan tetap di tempat kerja dan rumah mereka. Namun dengan kemajuan teknologi yang terjadi, saat ini aktivitas pedagang menggunakan beberapa perangkat untuk komunikasi perdagangan yang meliputi trading turrets yang dapat diaplikasikan juga ke dalam laptop maupun ponsel. Dalam setiap aspek kehidupan kita, kita telah mulai menggunakan pengalaman teknologi yang lebih baik yang memungkinkan kita untuk bekerja secara produktif. Lingkungan intensif dari lantai perdagangan adalah contoh sempurna bagaimana sistem komunikasi seperti trading turrets sangat membantu untuk berbagi dan berkomunikasi secara efektif. 

 

Pasar keuangan menyaksikan perubahan yang luar biasa dan tumbuh dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan ini telah menyebabkan kebutuhan akan sistem komunikasi suara yang jauh lebih memadai yang dapat memenuhi tuntutan lantai perdagangan saat ini. Penempatan trading turrets juga membantu pada trader maupun treasury dealer dalam membuat rencana pemulihan jika terjadi bencana dalam aktivitas perdagangannya.

 

Trading turrets atau mesin turret adalah hal yang akan kita kupas tuntas lebih dalam pada sesi kali ini, dengan membeberkan bagaimana trading turrets dapat menunjang kinerja dari para penggunanya yaitu treasury dealer juga trader.

IPC Trading Turrets

Mesin turrets adalah sebuah tools trading communication system dengan kemasan berupa pesawat telepon yang seringkali digunakan oleh treasury dealer maupun trader dalam melakukan transaksi jual beli di ruangan khususnya, yaitu dealing room. IPC trading turrets adalah tools trading communication system yang dirancang khusus oleh IPC yang telah berdedikasi lebih dari 50 tahun untuk memberikan pelayanan serta pengalaman terbaik bagi trader profesional dalam menjalani aktivitasnya. Lalu, apa saja keuntungan jika Anda menggunakan IPC Trading turrets? 

 

Keuntungan Menggunakan IPC Trading Turrets

Seperti yang kita pahami bahwa segala suatu hal yang dibuat pasti memiliki keuntungannya masing-masing, terlebih jika perusahaan tersebut telah berkomitmen untuk mengabdikan diri berfokus untuk memberikan solusi komunikasi serta keuangan seperti IPC. Trading turrets dari IPC bernama IQ/MAX Touch pun memiliki fungsi menarik yang akan memberikan setidaknya 4 keuntungan bagi Anda, yaitu:

1. Menunjang efisiensi 

Jika Anda seorang trader profesional ataupun seorang treasury dealer, Anda pasti telah mengerti bahwa dunia trading bergerak begitu cepat yang bahkan karena pasar yang bergerak setiap saat pun mengartikan bahwa waktu sangatlah berarti bagi Anda, seperti pepatah yang sering terdengar yaitu “waktu adalah uang”, hal itu sangat relevan di dunia trading karena jika Anda menggunakan tools yang kurang memadai akan menjadikan setiap kumpulan waktu yang terbuang begitu saja menjadi opportunity cost bagi Anda. 

 

Dengan menggunakan IPC trading turrets, pergerakan Anda akan menjadi lebih optimal karena Anda hanya perlu untuk sentuh, geser, seret, maupun melepas pada layar sentuh yang Anda gunakan. 

2. Mudah digunakan

IQ/MAX Touch merupakan trading turrets yang selalu memikirkan Anda dalam penggunaannya, bahkan Anda akan memiliki keleluasaan untuk menyesuaikan konfigurasi serta tampilan dari IQ/MAX Touch sesuai dengan keinginan Anda, cocok untuk Anda yang memiliki hasrat untuk memegang kendali penuh terhadap sesuatu. 

 

Anda dapat menyesuaikan tampilan direktori, kode warna yang terdapat di dalam trading turrets, hingga tata letak dari setiap percakapan yang akan berlangsung nantinya bahkan hingga sebanyak 34 percakapan yang dapat terjadi pada waktu yang bersamaan dengan detail yaitu 2 percakapan akan berlangsung melalui 2 handset yang disediakan oleh IPC serta 32 percakapan lainnya akan berlangsung melalui speaker dari IPC turret phone. 

3. Menunjang produktivitas

Pastinya Anda sudah tidak asing dengan istilah produktivitas yang bahkan Anda telah mengetahui jika produktivitas dari para treasury dealer atau trader profesional meningkat pun akan memiliki potensi untuk meraih profit yang lebih tinggi pada hari yang sama. Perlu Anda ketahui bahwa dengan menggunakan IPC maka produktivitas Anda, perusahaan Anda, maupun treasury dealer Anda akan meningkat hingga 30%, bagaimana bisa?

 

Hal tersebut bukanlah mimpi belaka karena IPC trading turrets memiliki fitur filter yang dapat Anda gunakan untuk menyaring direktori dengan kriteria panggilan apa saja yang ingin Anda lakukan maupun Anda terima.

4. Jaminan segi keamanan

Keamanan merupakan hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika Anda ingin mencari atau memperbarui sebuah tools trading communication system. Apa yang terjadi jika setiap transaksi Anda dapat diretas dan segala informasi Anda bocor ke publik? 

 

IPC menyadari bahwa segala komunikasi maupun transaksi yang terjadi melalui IQ/MAX Touch perlu dijaga dengan baik dan hanya bisa diakses oleh orang tertentu saja, maka Anda tidak perlu khawatir karena IPC memiliki Secure Real-Time Transport Protocol (SRTP) serta Secure Session Initiation Protocol (SSIP) yang akan menjamin keamanan dari komunikasi juga transaksi yang Anda lakukan dengan memastikan keamanan yang terenkripsi.

 

Setelah mengetahui setidaknya 4 keuntungan jika Anda menggunakan IPC trading turrets, Anda tidak perlu langsung memutuskan untuk memilikinya. Anda hanya perlu membayangkan jika Anda, perusahaan Anda, atau para trader serta treasury dealer yang bekerja untuk Anda memiliki keuntungan tersebut dalam genggaman mulai dari efisiensi, user friendly, menunjang produktivitas hingga jaminan dari segi keamanan, apa yang akan Anda rasakan?