loader
Pahami Berbagai Fitur yang Terdapat di IPC Turret Phone

Investasi selama belakangan ini dan dari tahun ke tahun semakin menjadi tren yang digemari oleh berbagai generasi, baik generasi tua maupun generasi muda. Bagaimana tidak, kemudahan untuk berinvestasi pada suatu instrumen pasar keuangan kini bisa dilakukan hanya dengan mengandalkan smartphone. Hal inilah yang menyebabkan investasi kini menjadi suatu tren yang semakin populer, karena siapapun baik yang sudah bekerja ataupun yang masih mahasiswa, bisa menghasilkan passive income dengan mudah hanya dengan melalui smartphone. Kemudahan yang terdapat dalam berinvestasi di zaman ini juga membuka peluang bagi siapapun untuk menjadikan investasi sebagai sumber income, baik passive income maupun active income. Dan aktivitas ini dikenal dengan istilah trading. Trading merupakan suatu aktivitas jual beli instrumen pasar keuangan yang dilakukan secara cepat dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan secara cepat juga.

 

Seseorang yang menjadikan instrumen pasar keuangan sebagai salah satu cara untuk menghasilkan passive income, maka orang tersebut bisa dikatakan sebagai trader biasa. Tetapi, seseorang yang menjadikan instrumen pasar keuangan sebagai sumber untuk menghasilkan active income, maka orang tersebut bisa dikatakan adalah seorang trader profesional. Seorang trader profesional biasanya menjadikan aktivitas trading sebagai pekerjaan utamanya. Maka dari itu, setiap pekerjaan profesional, umumnya dibutuhkan perlengkapan atau alat kerja yang profesional juga bukan? Begitu juga dengan trading, dibutuhkan perlengkapan-perlengkapan profesional guna mendukung kinerja para trader agar dapat maksimal pada saat melakukan aktivitas trading.

 

Seorang trader profesional, bisa melakukan pekerjaan trading untuk dirinya sendiri maupun bekerja untuk perusahaan. Perusahaan yang membutuhkan jasa trader profesional biasanya bergerak di sektor keuangan. Para trader profesional yang bekerja untuk suatu perusahaan, biasanya ditempatkan pada divisi treasury, yang salah satu tugasnya adalah untuk mengelola aset investasi perusahaan tersebut. Karena itu, perusahaan yang mempekerjakan trader profesional, perlu menyediakan peralatan kerja pendukung trading, guna menunjang aktivitas trading yang dilakukan oleh setiap trader. Dan salah satu alat kerja yang biasa digunakan oleh setiap para trader profesional pada saat melakukan aktivitas trading adalah IPC turret phone. 

 

IPC turret phone adalah suatu perangkat komunikasi yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan para trader ketika sedang melakukan trading. Untuk lebih jelas mengenai fitur apa saja yang terdapat di perangkat IPC turret phone, simak artikel ini!

Trading Turrets

IPC turret phone biasa dikenal juga dengan perangkat trading turrets. IPC turret phone merupakan perangkat trading turret yang aman, dengan didukung oleh platform Unigy IPC, menampilkan user interface yang menarik dan intuitif, sehingga siapapun tidak memerlukan pelatihan untuk menggunakan perangkat ini, adalah IQ/MAX Touch. IQ/MAX Touch sendiri merupakan penerus dari IQ/MAX series yang mampu menawarkan kepada para trader performa high-speed voice technology. Sehingga, para trader dapat merealisasikan keuntungan dengan cepat, dan juga membatasi kerugian dengan cepat. Dan berikut ini adalah fitur-fitur utama yang terdapat di perangkat IQ/MAX Touch:

1. Kustomisasi, You’re in Control

Dengan IQ/MAX Touch, para trader memegang kendali atas perangkatnya sendiri. Dengan mengkustomisasi fitur serta fungsi yang terdapat di perangkat ini sesuai dengan kebutuhan trader, maka trader akan menghasilkan kinerja trading yang terbaik. Konfigurasi tampilan, direktori grup, menyesuaikan tata letak speaker, mengatur prioritas warna panggilan, trader dapat sesuka hati mengkustomisasi itu semua guna mendapatkan kinerja yang maksimal.

 

IQ/MAX Touch juga memiliki 2 jenis keyboard, yaitu hard dan soft keyboard yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kenyamanan trader dalam menggunakannya. Selain itu, user ataupun trader dapat mengelola 34 percakapan sekaligus, dengan ketentuan 32 percakapan melalui speaker, dan 2 lainnya melalui handset.

2. Melakukan Segalanya Lebih Cepat

IQ/MAX Touch berfokus pada peningkatan efisiensi, sehingga trader dapat melakukan apapun dengan lebih cepat. Mulai dari filter yang bisa memperkecil daftar direktori untuk menetapkan daftar kriteria dalam menemukan panggilan masuk, keluar, hingga panggilan tidak terjawab. Monitor yang dapat menampilkan aktivitas serta pemberitahuan, sehingga user ataupun trader dapat melihat aktivitas dari setiap line yang penting. Serta tampilan user interface yang multi-bahasa guna menyesuaikan dengan pasar global, sehingga trader dapat mengubah bahasa pada perangkat ini untuk disesuaikan dengan keinginan trader.



IQ/MAX Touch dapat meningkatkan produktivitas trader, meningkatkan compliance serta keamanan dalam trading, meningkatkan efisiensi operasional, dan mampu mengembalikan hasil investasi yang lebih besar. Fitur yang terdapat di perangkat ini tidak hanya itu saja, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan lainnya yang terdapat di IQ/MAX Touch:

1. Ekspansi Speaker

Dapat memisahkan speaker dari interkom dan konfigurasikan dengan audio tambahan.

2. Ekspansi Layar

Menambah jumlah aplikasi atau fitur yang dapat ditampilkan secara bersamaan di monitor hingga mencapai 3-6 aplikasi.

3. Audio Tambahan

Audio adalah satu hal yang penting didalam sebuah percakapan. Konfigurasi speaker di sebelah kiri, kanan, atau bahkan speaker tengah.

4. Integrasi Perangkat

Bluetooth yang dapat dihubungkan ke keyboard, mouse, dan video camera.

5. Audio Murni terhadap Compliant Call

Membantu menangkap rekaman suara analitik, biometrik, dan dapat diverifikasi secara real-time.

6. Tombol Fisik

Mengontrol volume utama serta kontrol volume di handset sebelah kiri maupun kanan.

7. Keamanan

Semua percakapan dienkripsi melalui fitur SIPS (Secure Session Initiation Protocol) dan SRTP (Secure Real-Time Transport Protocol).

8. Mikrofon Ganda dengan Pita Lebar

Mengirim percakapan dengan fidelitas yang tinggi.

 

IPC turret phone hadir sebagai bagian dari rangkaian solusi keluhan terhadap komunikasi berbasis software (perangkat lunak). IQ/MAX Touch memiliki user interface yang intuitif, kemampuan yang tidak terbatas, dan integrasi yang menjadikan perangkat ini sebagai pilihan utama untuk investasi. Jadi, apakah masih ragu menjadikan IPC turret phone sebagai perangkat trading kamu?