loader
Telusuri Fungsi IPC Untuk Aktivitas Dealing dan Trading

Jika Anda saat ini bekerja di perusahaan yang menjadi regulator, lembaga keuangan atau instansi perbankan, pasti Anda telah mengetahui bagaimana divisi treasury menjalankan aktivitasnya serta bagaimana mereka bisa menjadi tulang punggung dari sebuah perusahaan. Treasury dealer merupakan bagian dari divisi treasury yang melakukan transaksi jual atau beli di berbagai pasar, baik pasar uang, saham, komoditas, maupun yang sedang naik daun belakangan ini yaitu crypto. 

 

Dunia trading yang dijalani oleh treasury dealer pun merupakan ruang yang membuat sakit kepala, bagaimana tidak? Pergerakan angka yang terjadi setiap detiknya pun akan mempengaruhi potensi keuntungan yang akan didapat oleh perusahaan. Menjadi treasury dealer tidak hanya membutuhkan kemampuan fundamental serta teknikal dari saham saja, tapi mereka juga perlu untuk menguasai beberapa tools terbaik yang dapat menunjang kinerja mereka salah satunya adalah tools trading communication system.

 

Bayangkan jika seorang treasury dealer yang melakukan aktivitas deal atau trade terhambat sepersekian detik hanya karena tools yang digunakan tidak support atau tidak dapat berjalan sesuai dengan keinginan mereka? Tidak hanya produktivitas yang terganggu, namun juga besaran potensi profit yang mereka dapatkan pun akan berubah juga. Maka dari itu, seorang trader profesional juga para treasury dealer pun perlu Anda dukung dengan tools trading communication system yang penggunaannya pun mudah dipahami dan pastinya dapat disesuaikan dengan keinginan dari masing-masing trader profesional serta treasury dealer. Lantas, siapa yang dapat menyediakan tools trading communication impian bagi treasury dealer?

 

Pada artikel ini, kami akan membahas seputar wujud dari dedikasi perusahaan IPC yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi perusahaan Anda serta fungsi IPC untuk dealer dan trade yang akan dinikmati oleh trader profesional maupun treasury dealer saat menggunakan tools trading communication system dari IPC. 

Dedikasi IPC Untuk Trader dan Treasury Dealer

IPC adalah perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1973 dan mengabdikan diri untuk berfokus pada industri keuangan dengan tujuan untuk memberikan layanan serta pengalaman terbaik bagi para pihak yang akan menggunakan tools trading communication system. Perusahaan ipc terus tak berhenti untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanannya, mulai dari menghadirkan IPC dealing board dalam bentuk hard turret, soft turret, hingga beberapa fitur penunjang seperti konfigurasi hingga yang terkini adalah optimasi sistem berbasis cloud pun telah dikembangkan oleh perusahaan IPC, walau untuk sistem cloud belum dapat digunakan di Indonesia karena belum adanya regulasi yang mengatur hal tersebut. 

 

Hal tersebut menjadi bukti dari dedikasi perusahaan IPC yang terus berkontribusi terhadap inklusi keuangan dengan menghadirkan hal-hal baru dalam menunjang perusahaan Anda baik lembaga keuangan maupun instansi perbankan untuk meraih tingkat efektivitas, efisiensi, serta produktivitas yang tinggi hingga berakhir dengan tercapainya titik profit yang memuaskan. 

Keunggulan dan Fungsi IPC Untuk Dealer dan Trade 

Anda telah memahami bagaimana perusahaan IPC mengabdikan diri untuk menciptakan produk sebagai solusi komunikasi perdagangan, berikut beberapa keunggulan layanan dari IPC dealing board akan kami rangkum di bawah ini:

Tampilan Yang Dapat Disesuaikan

IPC dealing board generasi terbaru, yaitu IQ/MAX Touch memberi ruang bagi Anda untuk mengatur serta menyesuaikan keseluruhan tampilan pada tools trading communication system tersebut. Anda dapat mengubah warna pada kontak Anda, menata ulang tampilan pada layar, hingga menggabungkan dengan CRM yang dapat menunjang kinerja maupun gaya trading Anda.

Produk Yang Terus Ditingkatkan

Lebih dari 50 tahun dedikasi IPC menjadi bukti bahwa mereka terus berkomitmen untuk mengembangkan produknya, tidak hanya dalam bentuk baru, namun juga fitur-fitur baru yang dapat Anda gunakan kedepannya. Mungkin, hingga saat ini masih ada beberapa fitur yang ada dalam benak Anda namun belum jadi kenyataan, tapi percayalah bahwa perusahaan IPC terus bekerja demi menghadirkan apa yang Anda bayangkan.

Kualitas Yang Dapat Diandalkan 

Sejauh ini, IPC dealing board generasi terbaru yaitu IQ/MAX Touch dapat meningkatkan produktivitas treasury dealer juga trader profesional yang bekerja untuk Anda. Seperti yang kita sadari bahwa dunia trading terus bergerak maka dengan meningkatkan produktivitas akan memberi kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih optimal.

Dukungan Sistem Cloud

Bayangkan jika segala sumber database yang Anda miliki maupun Anda hasilkan dari setiap transaksi dapat tersimpan melalui sistem cloud? Iya, IPC telah didukung oleh Connexus Cloud yang memungkinkan hal tersebut terjadi. Namun, sejauh ini hanya beberapa negara tertentu yang baru dapat menggunakannya dan Indonesia masih belum dapat menikmati keunggulan tersebut karena regulasi yang belum ditetapkan.

Keamanan Yang Terjamin

Tidak hanya kenyamanan pengguna, keamanan pengguna pasti menjadi salah satu faktor yang akan Anda pertimbangkan ketika ingin membeli produk apapun. Perlu Anda ketahui bahwa keamanan dari IPC dealing board dapat dijamin karena didukung oleh sistem keamanan yang membuat segala suatu aktivitas terenkripsi dengan baik untuk mencegah kemungkinan terjadinya kebocoran data.

 

Bagaimana? Setelah Anda mengetahui seluruh manfaat serta memahami cara menggunakan IPC dealing board apakah Anda sudah siap untuk mendukung para trader juga treasury dealer Anda dengan tools trading communication system yang memadai bahkan menjamin meningkatnya produktivitas? 

 

Anda tidak perlu bingung, karena untuk memilikinya Anda dapat menghubungi PT MST (Multi Surya Tunggal) yang saat ini telah berevolusi dari distributor IPC menjadi cabang resmi IPC global di Indonesia dengan 80 perusahaan lebih yang telah mempercayai dan menikmati keunggulan dari IPC dealing phone tersebut.