loader
Kenali Berbagai Solusi Bisnis yang Ditawarkan Oleh IPC

Dunia serta pasar perdagangan secara global bergerak dengan jauh lebih cepat serta jauh lebih kompleks dari apa yang Anda lalui. Perdagangan yang terjadi di pasar yang ada di berbagai negara pun terus berkembang yang diikuti dengan adanya peraturan baru yang hadir untuk mengatur, menjaga serta melindunginya. Awalnya, mungkin perusahaan Anda hanya membutuhkan alat komunikasi perdagangan saja, namun ternyata untuk dapat bertahan dan terus bersaing di era seperti saat ini Anda membutuhkan solusi yang memberikan layanan layanan secara strategis yang pastinya berfokus pada tantangan bisnis yang sama dengan apa yang Anda ingin hadapi saat ini. 

 

Bicara seputar alat komunikasi trading / perdagangan, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki jaringan yang berkinerja tinggi yang pastinya dapat mengimbangi tujuan Anda. Konektivitas pun menjadi hal yang harus bisa diandalkan demi keberlangsungan pertukaran informasi trading, mengingat informasi adalah sebuah kunci serta senjata yang dapat membuka pintu untuk berperang di lantai perdagangan. Hal tersebut mengartikan bahwa perusahaan Anda membutuhkan solusi yang berfokus pada komunikasi perdagangan bidang finansial seperti tools trading communication system sehingga perusahaan Anda bisa berfokus untuk mencapai profitabilitas yang optimal. 

 

Lalu, apakah saat ini perusahaan Anda telah dilengkapi dengan alat yang menyediakan solusi tersebut? Anda tidak perlu bertindak gegabah jika perusahaan Anda belum dilengkapi dengan hal tersebut, karena segala kebutuhan Anda telah kami pahami dan sudah terbukti layanan jaringan keuangan tersebut dapat kami selesaikan. Pada artikel ini, kami akan membahas lebih lanjut seputar apa saja yang dapat kami tawarkan bagi Anda serta bagaimana kami dapat membantu menyelesaikan kendala yang dihadapi oleh perusahaan Anda, khususnya para trader serta treasury dealer. 

Mengenal IPC Lebih Dalam

Sebelum kita menyelam hingga dasar, mari kita mengenal IPC dari permukaan terlebih dahulu. IPC. IPC adalah instansi yang menyediakan sistem komunikasi terkemuka secara global yang amat inovatif dalam memberikan pelayanan kepada lembaga keuangan, regulator, maupun instansi perbankan seperti departemen keuangan, Bank Indonesia, money broker, sekuritas, treasury bank, hingga berbagai instansi keuangan lainnya. 



IPC adalah perusahaan yang telah berkomitmen lebih dari 50 tahun IPC berperan dan menjadi titik vital dari aktivitas yang terjadi di dalam dealing room untuk mendukung seluruh treasury dealer juga trader dalam aktivitasnya melakukan trading maupun dealing activity dengan menghadirkan IPC phone turret yaitu tools trading communication system yang perlu disiapkan di dalam dealing room untuk menunjang produktivitas dari treasury dealer juga trader di sana. 

 

Perlu Anda ketahui bahwa dengan menggunakan IPC phone turret juga IPC Financial Markets Network berarti perusahaan Anda mendapatkan hal yang paling penting, yaitu: 

 

  1. Jangkauan jaringan global: Anda dapat mengakses ke hampir setiap tujuan perdagangan di seluruh dunia dan membuat bursa tersebut ada dalam genggaman Anda.

  2. Keunggulan layanan: Untuk aktivasi cepat layanan baru dan penyelesaian masalah layanan apa pun yang dapat Anda komunikasikan denna IPC.

  3. Komunitas perdagangan: Anda akan memiliki konektivitas yang mumpuni ke perusahaan dan pihak lawan yang Anda butuhkan untuk berhasil meraih tujuan Anda.

  4. Peningkatan efisiensi: Pasti Anda telah menyadari bahwa dengan adanya peningkatan efektivitas berpengaruh pula terhadap produktivitas para trader serta treasury dealer yang pastinya berdampak positif untuk perusahaan Anda. IPC memberi jaminan 30% peningkatan produktivitas dengan memberikan komunikasi yang terenkripsi sehingga membuat Anda menjadi lebih aman dan nyaman.

Varian IPC 

Seperti yang disampaikan sebelumnya bahwa IPC adalah penyedia tools trading communication system yang akan memberikan efisiensi dengan pemotongan waktu yang akan meningkatkan produktivitas dari para trader serta treasury dealer di perusahaan Anda. Mari mengenal varian dari IPC lebih lanjut: 

IPC Hard Turret

Varian pertama dari IPC adalah IPC hard turret yang hadir dalam bentuk menyerupai pesawat telepon. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan hal ini karena varian hard turret sudah Anda temui di dalam dealing room. Namun, tahukah Anda dengan menggunakan IPC hard turret maka Anda dapat melakukan komunikasi dengan 34 pihak secara bersamaan? Bayangkan betapa efektifnya hal tersebut. Dapat Anda realisasikan dengan 32 percakapan menggunakan speaker dari hard turret itu sendiri dan 2 percakapan sisanya melalui handset yang kami sediakan untuk Anda.

IPC Soft Turret

Varian kedua dari IPC adalah IPC soft turret yang mana soft turret ini merupakan sebuah perangkat lunak yang dapat Anda pasang di desktop maupun handphone Anda. Mungkin, Anda khawatir jika soft turret ini akan memiliki fitur yang lebih sederhana dari apa yang tersedia pada hard turret, namun ternyata tidak! Dengan menggunakan soft turret, Anda akan mendapatkan pelayanan serta fitur yang serupa sebagaimana Anda menggunakan hard turret, bahkan hingga trading recording system yang perlu Anda dokumentasikan mengingat regulasi dari pemerintah Indonesia seputar segala aktivitas yang menyangkut trading serta dealing, menyenangkan bukan?

 

Jadi, apakah Anda sudah siap untuk membawa perusahaan Anda meraih efisiensi hingga mendapatkan produktivitas yang optimal? Semua itu dapat Anda genggam dengan memiliki IPC yang tersedia melalui PT Multi Surya Tunggal (MST) yaitu perusahaan yang dipercaya oleh IPC global untuk menjadi affiliate partner yaitu cabang IPC resmi yang beroperasi di Indonesia dengan lebih dari 80 mitra mulai dari perbankan hingga lembaga keuangan lainnya yang telah merasakan manfaatnya dengan menanamkan kepercayaannya kepada produk-produk milik IPC. 

 

Sudah siap untuk meraih produktivitas hingga potensi profitabilitas yang lebih optimal?